PELAJARI MENGENAI KEBIJAKAN TOKO & PENGIRIMAN

Tentang Kebijakan & Pengiriman

Kebijakan Pengembalian Produk

Syarat dan Ketentuan:

  1. Mohon maaf kami tidak menerima retur tanpa video unboxing. Apabila hendak klaim retur sertakan video unboxing dalam keadaan masih tertutup dan segel sampai terbuka. 
  2. Kerusakan dan kehilangan barang pada saat pengiriman bukan tanggung jawab Seller, dapat klaim melalui komplain shopify. Dalam rentang waktu 3-7 hari setelah pesanan diterima. 
  3. Barang yang sudah dipakai dan rusak karena pemakaian tidak dapat dikembalikan.

Kurir & Pengiriman

  • Pembelian pada jam kerja akan diproses dan dikirim pada hari yang sama karena kurir selalu pick up ke toko pada sore - malam hari (jika overload bisa 1-2 hari). 
  • Diharapkan pembeli untuk tidak menanyakan status pengiriman yg belum ter-update by sistem kurir, karena hal ini bukan domain Seller. Update status pengiriman bisa saja telat dari kurir karena ini berkaitan dengan sistem antara kurir dan marketplace. Kendala ini bisa langsung disampaikan kepada agen pengiriman (kurir) bukan kepada Seller.
  • Keterlambatan di agen pengiriman bukan tanggung jawab seller. Harap komplain ke jasa pengiriman. Kami hanya crosscheck dan konfirmasi ke jasa pengiriman.
  • Pembeli diharapkan bijak menggunakan layanan Pusat Resolusi.
  • Sebelum paket dikirim, sudah dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Apabila ada kekurangan isi paket bisa terjadi karena ada barang yang di-packing tercecer dan akan kami ketahui segera karena stok barang selalu di check.

Informasi Pengiriman

  • Senin - Jumat: maksimal pukul 16.00
  • Sabtu - Minggu: maksimal pukul 14.00
  • Tanggal Merah: maksimal pukul 12.00